We Love Snow Man More Than Before!

Rabu, 14 September 2016

Tentang Jonita Aiu by. Ni

Tentang Jonita Aiu

Cerita ini hanyalah fiktif dari kenyataan yang ada yang dilihat dari kacamata NI selaku subyek yang melakukan penelitian untuk kasus tindak pidana ini.

Jo

Jo aKa Josephine ini beralamatkan di Jekardah, anak keturunan jawa-kalimantan ini memiliki pribadi yang ceria, easy going, rame, simple, asikk, dan bertanggung jawab tinggi terhadap derajat tingkat hidup teman-temannya. Dia juga memiliki pribadi yang supel kalo lagi berjudi dengan orang-orang sebangsa perfandoman dimanapun berada. Bias nya sama dengan Ni yaitu Iwamoto Hikaru a.K.a ganchan yang selalu dibagi dua untuk kesejateraan bersama. Dengan posisinya sebagai konsultan partai, Ia selalu memegang teguh visi misi menuju kehidupan yang sejahtera aman nyaman damai dan dinamis dunia akhirat dan selalu membimbing ke jalan yang benar.

Ta

Ta yang diperankan oleh Adytya ini merupakan mojang Bandung yang memiliki Semangat 45 kemerdekaan jika sudah menyangkut hal-hal yang sedang di kaporitin eh favoritin. Dengan semangat juang yang tinggi Ta memiliki cita-cita untuk membudayakan snowman dimana mana lewat jalur media sosial nya. Ibu Menteri keuangan di Jonita aiu ini memiliki sifat yang gak kalah rame nya loh, heboh, dan menjadi sosok kuncen bagi video-video jadul perfandoman. Seperti dengan bias nya, Abe Ryohei, Ta ini juga memegang peranan penting dalam kegeniusan didalam perjonita aiuan. Posisi yang dijabat nya untuk saat ini adalah penunggu kelembaban air jadi tidaklah jarang kalau sosok Ta ini selalu menjaga kelembaban organisasi dan selalu mengukur kejernihan teman-temannya.

Aiu

Nick name yang sudah terlihat teramat jelas ini dimiliki oleh Aiu si anak Haurgeulis yang memiliki sifat ramah, kalem, baik hati, tidak sombong, pasrah dan lembut bak putri solo. Keanggunannya pun tidak diragukan lagi dalam mewarnai kancah layar perjonita aiuan. Kamus berjalan anak Jr yang diterapkan padanya pun berjalan harmonis dengan segala pengetahuannya mengenai per-Jr-an di Johnnys. Aiu yang membias-kan Shota Watanabe ini juga memiliki sifat yang malu-malu kucing tapi mau seperti idolanya. Jabatan nya untuk saat ini adalah tenaga pendidik bagi anggota organisasi untuk mengetahui lebih detail mengenai target sasaran kelompok selanjutnya.

1 komentar:

  1. gue ngakak baca komen nya Dani tentang Tia huahahaha...
    penjaga kelembaban air XD LOL #guling2

    BalasHapus