We Love Snow Man More Than Before!

Selasa, 13 September 2016

[Spoiler] Kabuki 2016

Hiyah Hiya Hiyaaahh.. 
Kabuki Kabuki Kabuki..

Setelah dihujani dengan berita-berita dan hingar bingar Shounentachi, Snow Man seakan gak mau bikin hati kita tenang hahaha..
This time Kabukiiiii DVD woohooooo..
Katanya sih tanggal 14 September release date nya, tapi mbak dan tante Jepang udah banyak banget yang nge share Spoiler an nya di seantero twitter..

Dan hasil nyaaa~~ emank beneran ngiler gaaeess.. Karena, ya memang, kabuki tahun ini kemasannya baru, jadi seger gitu lihat guyur-guyuran air nya #loh. Dan kostumnya, dan juniornya yang banyak, yang seger, yang ganteng, dan ada beberapa junior kesukaan kita juga Kabuki tahun ini, salah satunya Mae Mae Mae, Maeda Koki wkk, dan barusan aja baca twitter, ada aja tingkah Ganchan yang pegang (?) Mae, nah nah nah penasaran kaaann.. oke saya jugak! wkk.. Gak sabar dengan link downloadnyaaa~~ Yuk bagi yang udah dapet link nya boleh di share hehe XDD..

Tadi siang akun IG kita ada ngeshare beberapa video spoiler nya dari Kabuki DVD, nah boleh di cek di @jonita_aiu hehe #sekalianpromo #udangdibalikbakwan..

dan niiiih, hasil surfing kita di dunia twitter barusan wkk.. cuman secuil si, tapi udah cukup buat semua doki-doki-ser hehe..






Bareng tonoooo >.</
keceeh kan keceeh kan keceeh kaann..
Bersinar banget gituu laahhh... baju nya ituuuuu :3

Yuk, besok ato lusa, ato lusa lusa, kita rame2 nonton Kabuki bareng, terus nyepam di twitter, IG, facebook, atau apapun medsos anda hahaha
Biar rame gaes hehe, siapa tau jadi trending topic #loohh XDD.. 

Bye semuaaa~~
Salam Sunomanistaaa!!

0 komentar:

Posting Komentar