We Love Snow Man More Than Before!

Kamis, 15 September 2016

[Review] Takizawa Kabuki 2016 -cont

Helooww.. continued

Nah di disc 2 ini, saya lebih banyak komen2 foto si XD, jadi akan lebih banyak foto daripada tulisannya. 

Jadi disc 2, fokus ceritanya adalah Nezumi Kozo. Kalau di tahun-tahun sebelumnya Nezumi hanya diceritain nyebar2 dan buang2 duit sambil dikejar2, nah kali ini dikemas berbeda dan lebih mendalami si tokoh Nezumi Kozo nya, bagaimana kehidupannya, dan bla2 nya. Saya pribadi suka dengan kemasan baru ini, lebih fresh dan ya memang beda dari sebelumnya.

Dan lebih seneng lagi, karena full of Snow Man, meski mereka menjalankan peran yang berbeda2, tapi totalitasnya itu yang buat kita saluutt :))

Cek cek pikku di bawah ya~~






Nah kalo tahun lalu burung, tahun ini kupu2. Hitam n putih :) sama2 indah kalo diperhatikan, tapi kupu2 putihnya itu bener2 anak2 junior yang masih junior XD kesenjangan.




(Sebelum ceritanya ke Nezumi Kozo, ada bagian ini. Saya hanya mau kome kalo mereka pake celana yang mirip sarung haha dan lagu nya ituu Waa ni nate odoro~) hehe




Shota, Abe perannya warga sipil, pelengkap penderita mereka mah XD



(Fukka perannya cewe, namanya Omaru, tapi galak beudd wkk cerewet pula)










(Naah maafkan saya XD ini pair favorit saya di Kabuki kali ini hehe, Iwamae :3, jadi fotonya paling ngepool. Nah ceritanya Mae itu kacungnya Ganchan, sedangkan Ganchan pembantu umumnya Miyadate (begitulah yang saya tangkap sebagai seorang yang awam bahasa Jepang :p) Ganchan langsung ciut kalo Miya udah teriak2, lucu banget XDD )


(Mas Goto dengan perannya sebagai anjingnya NEzumi XD, tapi sukses loh dia.. suara anjingnya beneran mirip haha)







(Sakkun perannya jadi seorang Tono yang duitnya diambil Nezumi, nah tono ini bedanya takutan, macem pengecut gitu dah (itu sih spekulasi saya aja hehe), dan lagi bagi saya yang diperhatiin dari Sakkun ini adalah baju dia gaes haha.. Lucu, kayak unyil dia, liat aja tangannya, cuman keliatan secuil haha. Dasar si pudel Sakkun. Lucu banget XDD. Oiya, daritadi lupa bilang, di Kabuki kali ini Sakkun cakep looohh, rambutnya agak lurus dan hitam hehe kecehh)






(Ini part yang lumayan panjang, isinya cuman kegajean Fukka sama tono XD, belagak sok romantis tapi gagal haha dasar Fukka)


(Penasaran banget ini kenapa mereka begini ya, soalnya Fukka abis ngomong2 masalah akogare senpainya Hideaki Takizawa gitu, terus entah apa XD mungkin jika ada yang tahu , boleh dishare hehe)



(Mulai perang-perangan air. Di sini tuh kayaknya ada unsur kesengajaan di luar skenario dah haha. Si Shota yang korban om Takki berkali2 wkk enggak kepala, enggak bagian *piip wkk kocak)




(Giliran si Miyadate, ampe dorong2 si leader biar diguyur wkkk ini sih ngakak banget nontonya XDD)







Ending yang di luar dugaan sih. Karena walau sama2 basah dari tahun ke tahun, tapi ini kesannya ngekek becandaan XD, biasanya serius gitu kan.
Tapi ya kembali, itu hanya spekulasi saya saja hehe..

The last part

Gak hanya with love, tapi dengan love love love love yang lain :)















Ini loh yang selalu buat fans tuh makin cinta dengan Johnny's, penghormatan ke fans :))
suka banget, dan kangen lagi dengan yang tahun lalu +~+














Huwaahh panjaangg~~ masih banyak yang belum diutarakan sih ini padahal #eh.
Ini ceritaku, apa ceritamu? hehe..

Sekian reviewnya, maafin jika terlalu biased, dan untuk gambarnya yang gepeng2 gak jelas haha padahal ditonton sih ukuran ne oke.. tapi makasih banyak pokoknya buat kyomototaiga @ LJ, nah di sana juga ada lagu ending LOVE (silakan mendownload :) )

Sampai jumpa lagi di bahasan selanjutnya (mungkin tentang dokumentarinya hehe )

Salam sunomanistaa~ !!

10ks!!







0 komentar:

Posting Komentar