We Love Snow Man More Than Before!

Sabtu, 10 September 2016

Indahnya Suasana Jogja ~ 18.08.16 - 21.08.16

~ Day 1 ~

Pagi, siang, dan malam (karena datang nya beda2 haha) di hari itu, Rabu 17 Agustus tahun 45 #eh.. Setelah 1 tahun tak bersua, akhirnya kami reuni kembali, kami sang bocah ber4..
Entah mengapa jadi kesenangan, kebiasaan, atau kebetulan reuni nya selalu di bulan Agustus di tanggal2 segini :D 
Anggaplah ini sebagai sebuah keistimewaan, karena Agustus merupakan bulan yang istimewa bagi kami ber4 XD..

Mengunjungi rumah Dani untuk pertama kalinya, ibu nya yang baik dan kalem super, tau lah kami darimana datangnya kekaleman Dani hehe.. Masakan ibu nya Dani juga super kalem #loh, super pedas maksudnya haha, tanpa meninggalkan cita rasa alami Jogja, menemani keseharian Jonita Aiu di sana..

Menjelajah Jogja, dari wisata herritage, Beringharjo, Malioboro, perkeratonan, alun2 kidul, nyobain cilok fenomenal di Alkid yang antrinya ampe berjam2, mewarnai hari pertama kami ber4.. Berhubung masih hari pertama, semangat nya masih semangat 45 haha panas terik matahari, hajar ajalah XDD..


Di depan titik nol Jogja

Titik nol Jogja, yang keliatan gedung bank BNI nya, kalo naik heli baru keliatan ada tulisan O gede di tengah2 XDD

Di dalem Sumur Gemuling. Sumur Gemuling itu masih satu komplek sama Taman Sari (tempat pemandian putri2 raja gitu). Bagi yang suka fotografi, ini tempat recommended sekali hehe.

Ini cilok legendaris, saking legendaris nya ampe si bapak yang ngejual pun ketimbun ama sesaknya orang2 ini haha.. Itu yang paling belakang rambut panjang Aiu lagi ngantri XD. Nama ciloknya, cilok Gajahan kalo gak salah inget XD

Alun-alun Kidul, bahasa keren nya Alkid. Banyak bule gaes di sini hehe..

Warna warni Mis Snow Man di sebelah cilok legendaris wkk..

Nah ini daleman nya si Taman Sari again..

Nah ini dari luar pas masuk Taman Sari.. kayak benteng


~ Day 2 ~

Tema hari kedua, wisata percandian. Pake baju batik kembaran yang dibeli di Beringharjo (ceritanya), nampak keceh kata penduduk sana, padahal di balik itu semua ada kisah ngakak bikin sakit perut, dan buat Aiu begadang haha. Gimana gak ngakak, baju yang dibeli hanya muat buat Aiu #tok, alhasil dirombaklah itu baju, ala2 mahasiswa designer XD bener2 dibedah, dan membuat Aiu (yang paling rapi) begadang sampai jam 1 hehe..


pose Zig Zag Love dulu laah ya XD..


Ratu Boko



di bawah Prambanan XD

Dari sekian banyak list candi, yang didatengin cuman 3 haha asli gaes, capek beud wkk jauh2 pula, mana panas.. Oiya, luar biasa nya ni, selama kami di sana, enggak hujan loh, padahal sebelum dan sesudah keberangkatan hujan mengguyur di masing2 kota kami ber4. God is so good d^^

Hari itu malamnya kami tutup dengan acara karaoke bareng, for the first time nyanyi barenng Jonita Aiu, koplak hasilnya XDD saking canggihnya Inul Vista, semua pake bahasa Jepang lagi, tapi lanjut aja de, sambil goyang Venus XD, ditutup dengan lagu Take Me Higher nya V6. Luar Biasa! 


Miya, Shota, Abe, Sakkun

~ Day 3 ~

Nah tema hari ke 3 beda lagi ni.. Hehe maafkan kami, ber 4 tuh udah kayak banci kamera gitu, ada2 aja ide nya.. Nah kali ini tema wisata nya kelautan. Tempatnya agak cukup jauh dari peradaban kota, 1,5 jam an ke daerah Samas, Goa Cemara, Paris alias Parang Tritis, dan Gumuk Pasir.



(beuh baru ngeh, posisinya Jonita Aiu banget XDD)




(Jonita Aiu again XDD)



(ke mana pun melangkah, Snow Man selalu beserta haha)




(Photo by Dani, photografer amatirnya Jonita Aiu wkkk tapi hasilnya selalu keceh )





(gegayaan di Paris, padahal cuman duduk doank ngabisin bekel XDD)

~ Day 4 ~ Last day

Sampe last day pun, perjalanan kami masih bertema. Kali ini tema nya kehutanan dan pegunungan hehe.. Go go burm burm ngeeengg~~

Peace from Imogiri







Snow Man is always with us #Eaa

Yeeaayy.. selesailah perjalanan Jonita Aiu 4 hari di Jogja.
Syeruu~~ Padat~~ Lelaahh~~ Namun menyenangkan :))
Jadi rider 4 hari, belang2 item di muka haha keceh pokoknya..

-What is next?



0 komentar:

Posting Komentar