We Love Snow Man More Than Before!

Jumat, 09 September 2016

How i become Sunomanista? -Jo


Hallo semua syalala.. hehe.. pengen bercuap2 mengenai gimana falling in love with Snow Man ni..

hmm.. history saya dan Snow Man itu bisa dibilang kualat atau karma mungkin wkk..
semua berawal dari Yamada Ryosuke si, temen suka banget sama si do`i, eh saya juga dijeblusin, disuruh nonton en mantrengin shounen club tahun 2006 an, tapi sayangnya si, saya malah kepincut sama Yuto Nakajima haha #okegakpenting..

terus2 an dicekokin gituan, sampe akhirnya saya jadi jumpers, kalo udah liat penampakan mereka di shokura seneng banget.. muka chinen dkk tuh emank ajib brilliat, sumringah, bercahaya banget kan (hayo sapa yang gak setuju) wkk, terus nongol ala2 baby face, sambil pake baju pink2 gitu, kan imut beud.

kala itu, baru ngeh sama yang namanya Sanada Yuma, en Nozawa Yuki (walo pas itu saya gak tau nama mereka si) tapi mereka hampir selalu jadi backdancer nya anak2 JJ Express.
Selepas JUMP debut, berkuranglah kapasitas mereka nongol di Shokura kan, alhasil waktu itu pokok e macem2 Sexy Zone, ABCZ, and Kisumai itu yang merajai Shokura (kalo gak salah loh y) wkk.. 

Dan dulu saya beneran gak suka sama Ebikis n yang selalu dibelakang mereka itu (a.k.a Mis Snow Man), iritasi gitu kalo nonton, beneran langsung di skip wkk alhasil gak ada JUMP, vakum lah saya dari dunia pershokuraan, bahkan semoet jenuh dengan JUMP, dan bener2 hiatuslah saya dari dunia Jonis haha..

setelah hampir 2 tahun, akhirnya ada drama yang judulnya Shiritsu Bakaleya Koukou (klo gak salah, mohon maaf jika salah, karena pelupa saya ini akut wkk), nah dari situ kepincut sama anak2 Baka6 ni. Mulailah back to track, menjelajashi jonis once more wkk, suka banget sama Baka6, speccially sama Matsumura Hokuto wkk, entah mengapa, tapi lama2 jadi illfeel gegara film hmm (lupa gue wkk #slap).


(ngeri kan wakakaka XDD Snow Man)


Nah pas movie Bakaleya itu udah ada Snow Man kan gaes haha tapi bukan di sini awal saya jatuh cintrongnya wkk #eaaa.. malah saat itu lucu ngeliat si Abe wakaka dengan rambutnya, oke pas movie ini, bahkan saya gak ngeh kalo grup mereka itu grup Jr Jonis haha #maafkan, cuman pernah denger selentingan nama Snow Man gitu, tapi beneran gak ngeh dah orang2 nya tuh yang mana..

And then yang menjadi titik balik sebenernya adalah film Bad Boys J si haha yang tidak lain tidak bukan, si pemeran pembantunya adalah Iwamoto, Fukka, and Shota.. Beuh, bagai disulap, entah mengapa si Hikaru di sini charming banget, dengan rambut item agak wavy2 gimana gitu, and them smirk smile yang buat cewe klepek2, oke fix, rasa penasaran menghantui, alhasil nontonin shokura2 lagi yg baru2.. 





(ini waktu meet n greet BBJ, cakep yaa O.O)


Nah saat itu kan emank bukan jamannya Snow Man, jamannya Nazo Senbatsu wkk (entah ini julukan drmn ya, saya kurang paham wkk, mungkin ada yang bisa tolong menjelaskan wkk), NazoSen itu anak2 dancer nya Yama di Mystery Virgin dah wkk include Iwafukka wkk, jadi yang muncul di Shokura cuman Iwafukka mulu, bahkan center nya itu bukan Iwafukka, tapi Iwamoto Myuto.. Waktu ini saya nge sipp banget pair ini (Iwamoto-Myuto maksudnya), karena blm tau habitat sebenarnya si Hikaru. 

Hari demi hari semakin ditelusuri orangnya, semakin penasaran ama grupnya, hasilnya saia terjerumus begitu dalam sama ini grup wkk #alay. abis disuguhin video2 Snow Man, dari yang namanya Kabuki, bahkan TnT Matsuri, bahkan yang bikin baper macem Takichannel (episode 109 khususnya, nah bagi yang belum punya, boleh komen bagi link wkk kita ada simpen semua yang berbau snowman wkk #promo), nah udah memfix kan diri, grup ichiban gue nih XDD..

Panjang yee wakaka.. maafkan jika ada kesalahan penyebutan nama, lokasi, istilah atau apapun itu, boleh dibenerin, monggo wkk

So, ini ceritaku, apa ceritamu? #indomiekali XDD

SALAM SUNOMANISTA

0 komentar:

Posting Komentar