We Love Snow Man More Than Before!

Rabu, 14 September 2016

[Review Blog] Abe Ryohei 12.09.2016

Halo

Kali ini review blog Ryohei,
karena yakin saya yang bakal dilimpahin tugas ini karena bias saja memang Abe jadi ya syudah langsung saya kerjakan saja tanpa tanya ada yang mau ngerjain ini review blog atau engga.

Blog Abe kali ini, seperti biasanya panjang dan cerita banyak hal di dalamnya. Seru banget.

Dan tentunya, buat yang udah baca blog Sakuma minggu lalu (Review menyusul yah, dikerjain sama Jonita Aiu yang lain, yang memang ichiban keduanya Sakuma) , pasti tahu dong Sakuma ngode ke Abe ngajakin dia main, nah sama Abe ditanggepin alias dibales ajakan Sakuma kakkakaka..

Jadi apa aja sih isi blog Abe kali ini?

Yah di bagian pembuka dia cerita secuil soal snow man yang lagi ikutan Shounentachi bulan ini hohoho

Terus dia cerita soal Chicken Dance, itu loh dance yang mereka cuma pake uhuk kolor doang. Yang adegan mandi mandi itu #plaaak. Intinya disini Abe cerita kalau dia tuh ngerasa kaget waktu ngeliat anak EbiKisu di Shounentachi 2010 ngelakuin Chicken Dance ini. Yah maklumin ajalah yah, namanya juga masih bocah umur 16 tahun walaupun sesungguhnya saya sendiri paling geli sama chicken dance ini, Abis gimana gitu kan cma pake kolor ketat doang. Kalau dulu EbiKisu kan bukan bener bener idola jadi liatnya cuma geli doang, nah ini Snow Man saya liatnya campuran antara geli dan napsu #upssss  . Tapi dengan ngelakuin chicken dance itu Abe mikir kalau itu salah satu jalan menuju sukses.

Dan yah di Shounentachi tahun ini alhamdulillah wa syukurilah Snow Man kesampean punya original song lagi. Abe nyeritain itu juga di blog. Dia ngerasa seneng. Katanya sih lagunya macam lagu lagu Arashi gitu. Abe juga nambahin komentar Miya waktu mereka engerin lagu itu 'ini lagu tuh semacam perasaan soal jatuh cinta ke Snow Man' . Abe sendiri udah gak sabar pengen semua orang dengerin lagu baru mereka (Judulnya Acrobatic omong-omong). Sayangnya oh sayangnya bulan depan acrobatic ini gak akan nongol di SC (Bulan depan yang dinyanyiin tuh original songnya Love-Tune sama Prince) tapi Abe bilang mereka bakal bawain di SC, tinggal tunggu dan sabar menunggu aja gaesssss.

Udah gitu dia cerita soal musim panasnya dia. Soal batel Dappe vs Daccha . Alay banget sih dan gak penting #plaaaak

Abis itu dia bahas soal anak anak Kisumai. Semacam Kitayama yang ngobrolin masalah director konser dkk. Terus soal Miyata yang emang deket sama Sakuma dan Sakuma cemburu karena Miyata  berinteraksi sama anak anak Jr yang ikut Dream Boys (Sakuma ini bocah banget masalah beginian emang),, bahas soal Nikaido juga yang ngajakin Abe jalan ke berbagai tempat meskipun mereka gak deket deket amat. Plus Nikaido ini ngasih saran ke Abe waktu Abe ikut acara PON!dan datang juga ke Shounentachi waktu Shenshuuraku.

Terakhir bahas soal Shime party. Kata Abe itu salah satu event yang lagi populer diantara para Jr saat ini. Sebenernya sih Abe gak pernah ngerencanain mau ikut Shime party ini, Awalnya Abe tuh cuma berencana mau makan bareng sama Motodaka. Eh waktu baru mau makan di suatu restoran, masuklah itu rombongan Shime and the gank akhirnya Abe sama Motodaka gabung deh sama Shime and the gank.

Yang ikut acara Shime party ini (selain Shime, Abe, dan Motodaka yah) : Sanapi, Aran, Muto, Kishi, Yasui, Taiga, Morohoshi, Reo (Disini Abe nyebut Reo sebagai the real Kazehaya, pada tahu kan siapa itu Kazehaya? Kakakakkaka)

Dan waktu gabung di Shime Party ini, Motodaka gugup banget saudara saudara. Pasalnya itu pertama kalinya dia makan bareng sama banyak senior.

Dan begitulah blog Abe minggu ini.

Duh review saya kelewat panjang yah. Maafkan buat yang ngerasa bosen bacanya. Kebiasaan nih saya kalau udah nulis suka kepanjangan gak jelas huhuhu

2 komentar: