We Love Snow Man More Than Before!

Jumat, 23 September 2016

[Fanaudio-Download] Shounentachi - Acrobatic

Hallo teman-teman selamat malaaaammmm..

sebelumnya ijinkan saya dulu AAAAAARRRGGGHHHHH~~~~~ hahahahaha
streesssss mendadak XDDD baper mendadak..
Akibat ulah fanaudio Shounentachi gaeeesss XDD

Kyomototaiga LJ, baik banget si mbak nya. Ngeshare fanaudio full nya Shounentachi tanggal 22 September kemarin hehe..
Yang saya penasaran banget sih sebenernya Acrobaticnya aja hehe. Tapi pas dengerin full nya, beneran pengen nonton sayaaa.. haduuhh.. mana pikku2 mereka beterbaran, pada hensem2 mereka nyaa >.</ (nanti kita share preview2 nya hehe).

Jadi semacam ada 3 part gitu gaes Act 1, Act 2, dan SHOW TIME.
Nah bagian mereka nyanyi2 Zig Zag Love dan Acrobatic itu di bagian Show Time. Waktu nyanyi ZZL, di canon gitu sama lagunya SixTONES (dan saya lupa mendadak lagu mereka judul e apa XDDD pokok e yang peluncuran nya bareng ZZL lah tatkala itu #eh).

Dan waktu dengerin ACROBATIC gaes haha kayaknya bakal tau gitu kalo "ini nih Acrobatic" soalnya music nya itu :3 ngenakin.. bener deh XD beda sama openingnya ZZL, si Acrobatic ini lbh hmm.. nge beat kali ya wkk.. musicnya maksud saya.. tapi bukan berarti ZZL gak nge beat sih. Tapi ngebeat dengan cara yang berbeda.. enak buat joget, cucokla buat mereka ni para dancer keceh hehe..

Nah berhubung itu, kita nge cut khusus part Acrobaticnya gaes :) mangga bisa di temukan di link download kami hehe. Mangga didengerin atuh.. Ngenakin pokoknya hehe..
Malem2 ditemenin suara mereka yaa... lumayan lah ya..

Ditunggu saja untuk perform nya di Shokura ya gaes, mungkin November atau mungkin bisa juga tahun depan #koksedih T.T tapi ditunggu saja lah hehe..

Selamat menikmati~~
Salam sunomanistaaa~~

0 komentar:

Posting Komentar