We Love Snow Man More Than Before!

Jumat, 02 September 2016

Sejarahku dengan Snow Man

Hallo Aiu di sini …

Di suruh Ta nulis blog, mau cerita awal mula suka snow man .. sebenernnya sieh gax ada yang special bahkan waktu pertama liat mereka komentar pertama itu membernya jelek-jelek kecuali fukka doank yang ganteng .. #ditabokshota

Oke langsung za, di awali kenal Mis Snow Man dari liat perfome ABC-Z dengan backdancer mereka 
dan terpikat oleh Sanada Yuma aka Sanapi abisnya center suara oke dance keren (lemah sama jr yang punya dance kece) dari sana mulailah cari tau tentang MSM setelah d perhatiin ternyata dance mereka keren rapih lagi dan benih benih suka makin berkembang, langsung za cari2 video yang ada merekanya ternyata oh ternyata banyak tapi saya gax pernah sadar.
Setelah itu denger kabar klo mereka berdelapan main movie judulnya Hot Snow udah seneng cuma gax lama kesenengan itu berubah dari kegalauan soalnya Sanapi & Nonchan di pisah dan buat grup bernama noon boyz bahkan sebelum dvd Hot Snow rilis.

Dari kegalauan itu hati ttp suka sama msm dan masih dukung mereka cuma bingung nentuan ichiban awalnnya coba ke fukka abis ganteng sama yang lain kurang sreg #oii walau udah milih fukka tapi gax tau kenapa ttp kurang greget buat jadi’n ichiban masih biasa za, akhirnya mutusin buat suka semua jadi’n ichiban grup. Udah mutusin kek gitu gax lama setelahnya tetiba malah mimpi’n shota (jangan tanya mimpi apa ntar makin panjang bahasannya) dan karena mimpi itu juga malah jadi merhatiin shota sambil bilang shota manis dan langsung jadi’n ichiban sampe sekarang bahkan makin hari malah makin suka. <3<3<3

Selesai, aneh yah ceritannya saya juga ngerasa aneh tapi karena aneh itu bisa sampe sesuka ini dan bertahan sampe sekarang.

0 komentar:

Posting Komentar