We Love Snow Man More Than Before!

Senin, 26 Oktober 2020

Perasaan Setelah Nonton 2D.2D By. Ta

 Halo semuanya


Apa kabar?


Setelah sekian lama akhirnya aku posting lagi di blog XD


Hari ini aku mau sedikit bahas soal pengalaman aku nonton konser 2D.2D Snow Man kemarin.

Sebelum mulai, aku mau memperkenalkan sedikit apa itu 2D.2D . 2D.2D asia tour adalah judul konser Snow Man tahun ini sekaligus menjadi konser tour debut mereka. kenapa dinamakan asia tour? karena mereka berencana untuk menggelar konser tersebut bukan hanya di Jepang tetapi juga di Taipei, Bangkok, dan Jakarta. Sebelum Corona merebak, sebenarnya 2D.2D rencananya akan diselenggarakan di Jepang pada bulan Maret. Dimulai dari Tokyo, Osaka, terakhir Aichi. Lotere tiketnya pun sudah selesai dilakukan bahkan sudah diumumkan siapa yang dapet tiket tersebut. Sayang sekali corona menghentikan segalanya. Sebelum akhirnya dirubah menjadi online, konser Snow Man ini rencananya akan diadakan bulan oktober november. Tetapi karena keadaan masih belum memungkinkan. Johnnys memutuskan untuk menghentikan semua kegiatan konser mereka sampai akhir tahun ini. Aku berharap semoga tahun depan keadaan sudah kembali normal dan kegiatan konser bisa mulai diadakan kembali. 

2D.2D ini akhirnya dirubah menjadi konser online. beberapa waktu lalu blog ini pun sempat meng update jadwal konser online tersebut. Jonita Aiu kebetulan nonton show Shonichi dan Shenshuuraku, gaes. patungan rame-rame karena kami semua hanya rakyat jelata.

Kebayang gak sih excitednya aku waktu menjelang konser online? Saking excitednya aku sampai libur dari tempat part time dan bela-belain nonton di tempat temen di Kyoto. Padahal Osaka Kyoto walaupun masih sama-sama Kansai Area tapi membutuhkan waktu sekitar satu jam. Kenapa sih bela-belain nonton sampai Kyoto? Soalnya jaringan internet di tempat tinggalku kalau udah lewat dari jam 6 selalu lemot plus aku pengen nonton bareng temen biar gak sepi sepi amat.

Waktu Shonichi mulai GILA AKU TAKJUB. masih ngerasa gak percaya Snow Man beneran debut. Kalau kalian mau tahu, bahkan sampai Snow Man rilis single kedua aja aku bener bener masih gak percaya kalau Snow Man akhirnya debut. Aku kadang masih suka ngetawain mereka yang kalau jalan aja sok ngartis PADAHAL KAN YAH UDAH JADI ARTIS BENERAN.

aku seneng banget waktu nonton shonichi. Bahkan sampai konsernya selesaipun deg deganku masih belum hilang. yang badut tuh adalah waktu sonichi Aiu nangis wkakkaka. kita sampai video call an waktu itu saking excitednya nonton Snow Man

Kalau ditanya part favorit. KIMI KARE DONG. dancenya mantul. seru banget. cocok sama lagunya. emang Sasuga Bapak Hikaru ini.

Terus bikin excited banget waktu Shonichi adalah Akhirnya SoreSuno bakal dibikin lanjutannya dan Tayang di TV NASIONAL. beneran deh waktu pengumuman itu saking senengnya aku sampai teriak teriak kayak orang aneh. excited banget cuy. yang awalnya cma tayang di aplikasi paravi sampai akhirnya bisa tayang di TV nasional. Prestasi tersendiri

Waktu Shonichi itu aku sempet becanda sama temen. aku bilang "jangan jangan nanti Shenshuuraku bakal ngumumin first album lagi" ternyata tidak semudah itu gaes lmao. Besoknya, waktu lagi jalan balik dari karyawisata ke Kyoto aku dikabarin temen kalau Snow Man bakal rilis single 3. Bisa banget nih ngerampoknya hehehhe. Terus aku saking kobamnya dan salah liat tanggal buru-buru cancel orderan album korea yang rilisnya bulan depan. TAUNYA AKU SALAH LIAT. kupikir rilisnya tuh 2020.11.20 . Saking baru banget bangun tidur. Taunya 2021.01.20 . Beneran deh badut banget asli. aku sampai malu.

terus aku saking kobamnya sama Shonichi, ikutan grup patungan buat nonton show hari kedua jam 18.30 sayangnya aku gak bsa ikut nonton streamingnya tapi lumayan dapet rekamannya heheheh. Saking senengnya gue jadi kayak mendadak gila lmao

Terus sampai akhirnya tibalah hari Shenshuuraku. Deg degan banget guys. Takut nangis seember. TAUNYA BENER DONG aku nangis ampe mata bengkak dan kepala pusing (sampai sekarang mata aku masih bengkak)

Awalnya tuh aku gak ada niatan mau nangis tapi Speech ending mereka semuanya jleb jleb hiks. aku beneran gak bisa nahan airmata haru aku pada saat itu

Jujur aja sebelum akhirnya Snow Man debut, aku tuh sering banget mikir 'apa Snow Man bisa debut' atau 'apa aku bisa yah ngerasain yang fans Ebikisu rasain' begitu aku akhirnya aku ngerasain perasaan itu, amazing banget. beneran deh gak bisa diungkapkan sama kata kata saking bahagianya

Oh iya ada kebadutan lagi waktu kemarin tuh. Aku kan ceritanya baru beli laptop yah dan akhirnya donlotin semua konten yang selama ini ketinggalan karena laptop aku rusak. Aku nonton lagi Jr Matsuri 8.8 dan mewek lagi pas pengumuman SunoTones Double Debut. Bodoh memang wkakakak

Waktu pas Ending Speech beneran deh speechnya Shota, Sakkun, Date san, Fukka, Hikaru beneran bikin aku gak bisa nahan nangis. Pas Shota kebetulan aku gak nonton karena lagi melakukan sesuatu. Pas begitu dengan speech Sakkun mulai mewek tpi belum terlalu parah, pas denger speech Date mulai nangisnya agak parah sampai dipukpukin sama temen aku. Apalagi liat Date san nangis. Seorang Date san yang tegas dan muka judes nangis apa kabar oi dunia gue. runtuh cuy. apalagi pas Date san bilang てっぺん目指しましょう gila beneran deh aku langsung banjir. habis Date san itu kan Abe yah. speech Abe agak agak receh. Mungkin doi niatnya naikin suasana yang termehek mehek tapi jatohnya jadi merusak suasana (maafkan aku Abe chan, kamu tetap ichibanku tenang saja). Habis Abe, giliran Fukka yang ngasih speech, bahas bahas ditinggal debut, 15 tahun di Jr. Waduh gue mulai mewek lagi. Pas Hikaru udah bukan mewek lagi itu mah meraung raung woi. Apalagi waktu Hikaru bilang kalau Johnnys san dukung mereka buat debut. Makasih Johnnys san. Snow Man dan Six Tones adalah grup terakhir yang didebutkan secara langsung Mbah sebelum akhirnya tutup usia :(

kelar konser barulah aku nonton speech Shota. masih dengan airmata yang bergenang. Gila aku dengerin speech Shota SAVAGE BANGET EH DIA. tapi apa yang dia bilang bener. Sakit banget liat banyak orang yang nge underestimate Snow Man gak bsa debut. Bikin mereka jadi pesimis. Bikin fans juga jadi pesimis :(

Pokoknya setelah nonton 2D.2D ini hati aku bener bener pulang sepenuhnya ke Snow Man. Sejak 12 tahun lalu aku selalu bilang kalau Snow Man itu tempat aku pulang. Mau sejauh apapun, mau selama apapun aku pergi pada akhirnya aku pasti akan pulang lagi ke Snow Man. dan ternyata emang kejadian. aku udah hampir tiga tahun ninggalin Snow Man . Aku tetep ngikutin berita mereka tapi hati aku gak buat mereka, sampai akhirnya semua momen akhir akhir ini bikin aku sadar kalau aku memang sesayang itu sama Snow Man. aku sadar kalau mereka bener bener tempat aku pulang.

Fukka,

Hai Fukka, aku tahu sepahit apa rasanya ditinggal debut sama semua rekan grup kamu sebelumnya. Aku baca 10k kamu dan aku paham betapa sulitnya bertahan di Johnnys dengan segala ketidakpastiannya. Fukka, kamu memang yang paling tua, tapi bukan berarti cuma kamu yang bertugas buat melindungi Snow Man. Semua member Snow Man dan Fans pasti akan selalu ada buat melindungi Snow Man. Jangan menanggung beban sendiri yah kakak sulung :)

Sakuma,

Sakuma, kamu tuh orang paling ceria yang pernah aku lihat. kamu selalu bertingkah konyol sekalipun dijadikan lelucon oleh member lain. kamu selalu positif thinking, selalu penuh energi positif. Melihat kamu menangis semalam hati aku sakit sekaligus bangga. Sakuma kamu adalah mood maker kesayangan Snow Man dan fans. Tetap tertawa yah :) . Makasih karena sudah bertahan sampai sejauh ini

Shota,

Hai main vokal kebanggaan kami. Shota, aku masih ingat dengan jelas betapa payahnya kamu ketika bernyanyi beberapa tahun silam Tapi liat kamu hari ini. Kamu benar benar menunjukan kalau kamu layak menjadi main vokal Snow Man. Aku masih ingat Ride on Time tahun lalu kamu bilang kamu ingin dikenal sebagai vokalis Snow Man dan kamu berhasil. Shota makasih untuk menyuarakan rasa sakit kamu semalam. Mulai sekarang ayo kita melangkah maju bersama sama :)

Miyadate,

]Hai Miya. Hai member terkeras kepala yang pernah aku temui. Miya, mungkin kamu bukan jajaran biasku tapi kamu punya spot spesial di hati aku. Aku bangga lihat kamu. Aku bangga liat kegigihan kamu. Kamu yang mulai belajar mengatur kostum untuk Snow Man di Kabuki Zero tahun kemarin. Miya, melihat kamu menangis kemarin, melihat kamu bilang bahwa ketika masa Jr banyak hal sulit yang terjadi, betapa rasanya ingin memegang mic tapi tidak, bikin hati aku sakit. Kamu tuh member paling datar yang aku kenal tapi semalem kamu nangis. Miya, makasih yah untuk selalu jadi Miya yang keras kepala. Ayo kita sama sama melangkah menuju cahaya 

Hikaru,

makasih yah udah jadi leader yang baik untuk Snow Man. Sebelum Koji, Meme, Raul masuk ke Snow Man, sebenarnya kamu itu member kedua paling muda tapi kamu bisa nge leading Snow Man dengan sangat baik. Makasih buat semua perjuangan kamu. Aku tahu jadi leader itu gak gampang. Tapi kamu bsa melewati semua itu. Hikaru si cengeng pecinta coklat aku sayang banget sama kamu. Kamu adalah leader kebanggaan kami semua. Hikaru, ayo kita jalan sama sama menuju jalan cahaya yah

Abe chan

Hai anak bungsu yang sudah tidak bungsu lagi. Abe, kamu adalah biasku. Kamu adalah orang yang paling aku hormati, yang aku jadikan rival supaya tetap semangat belajar. Abe, beberapa waktu lalu aku baca 10k kamu. Banyak hal sulit yang udah kamu lalui. Abe, apapun yang terjadi jangan dengerin kata mereka yah. Kamu adalah Abe yang sudah melakukan yang terbaik untuk Snow Man. Aku bangga liat kamu ngelakuin ini dan itu demi memperkenalkan Snow Man. Abe, makasih yah udah bertahan di Snow Man. Makasih karena dulu kamu gak jadi keluar. Kalau saat itu kamu memutuskan untuk mundur aku tidak akan pernah mengenal Abe Ryohei Snow Man hari ini

Koji

Hai Jiko. Makasih buat segalanya. Jiko, aku tahu semua ini gak mudah buat kamu. Ditinggal debut, Gak punya grup, Bingung harus melakukan apa. Aku baru banget baca 10k kamu. Aku ngerasain sakitnya ;(, Jiko, mungkin aku belum terlalu mengenalmu. Tapi mulai sekarang aku akan lebih berusaha untuk mengenalmu. Makasih yah sudah memilih Snow Man. Makasih sudah percaya untuk jalan bersama sama enam member lama. Makasih karena kamu sudah bertahan sampai hari ini. Johnnys san pasti bangga sama kamu. Ayo kita melangkah bareng-bareng

Meme,

Hai Megu. Semua ini pasti gak mudah buat kamu kan. Kamu harus melepaskan sahabat sahabatmu, harus masuk ke lingkungan baru, harus adaptasi lagi. Meme, aku tahu aku belum terlalu mengenalmu. Tapi kamu orang yang hebat. Mulai sekarang ayo kita melangkah sama-sama

Raul,

Hai bungsu yang badannya paling bongsor. Raul kamu adalah anggota termuda di Snow Man.Orang terakhir yang masuk Johnnys. Raul, mungkin aku belum terlalu mengenalmu. Tapi aku mau bilang kalau kamu hebat.Di umur kamu yang masih muda gak mudah untuk menerima banyak kritik dari orang-orang.Raul bertahan yah. Ada member Snow Man yang siap melindungi dan mendengar semua keluh kesahmu


Snow Man sampai kapapun aku akan terus mendukung kalian


Ayo kita melangkah lebih lebar lagi tahun depan



0 komentar:

Posting Komentar