We Love Snow Man More Than Before!

Kamis, 15 September 2016

[Review] Takizawa Kabuki 2016

Haloooww gaesss...

Hayo siapa yang udah nonton Takizawa Kabuki 2016? ha ha ha.. yuk mari sharing, nah saya pengen bercuap2 ni tentang Kabuki kali ini, banyak hal baru yang menarik bahkan mungkin agak kaget, bahkan nagih ni.. 
Tapi sebelumnya, makasih dulu kepada kyomototaiga @ LJ ya, yang sudah ngupload demikian cepat :)

Dari format pembukaannya aja udah beda gaes XD yang biasanya kelinci ini balerina #dibahas XD..



Warna warni baju mereka aja udah buat mata melek, merah putih pula.. Nah bedanya dengan tahun2 sebelumnya juga, biasa nya Snow Man berjejer kan di depan, tahun ini enggak gaes :) Secara ada Jesse yang disejajarkan dengan Ganchan, lalu ada Miya n Sakkun di barisan depan, dan yang lain di belakang (gak jelas juga liatnya XD). Tapi tidak mengurangi kemegahan opening.

Disusul dengan lagu bla2 i ni sie~~ (lagu kesukaan saya di Kabuki :p), ini juga Snow Man dipencar, tapi tetep suka sih saya mah ha ha ha.. Apalagi anak Snow Man semua ganteng beneran (hmm subyektif XD).. Oiya, junior yang ikut juga beda jauh dibanding tahun kemarin. No MAD MADE, Yamaryo, Eda, kita hanya bisa liat Hayasho di sini #sedih. dan Snow MAn pastinya, sedangkan junior yang ditambahkan, lumayan banyak. Dari Jesse, Taiga, Mas Suryo (a.k.a Shani), Mae, Tanimura, Aomine kalo gak salah dah ini, malah ingetnya Aomine yang kurobas hehe  Reo, dan ada beberapa yang mukanya asing buat saya XD #harapmaklum. Btw, yang nulis ini rada over biased sama Ganchan, jadi mohon maklum kalo Ganchan center ya :) 

Saya seneng banget MAe bisa gabung di Kabuki tahun ini, jadi segala sudut, termasuk pas di lagu inisie~~ ganteng banget si dedek ini >.</

Lalu Hayashi Shota, si dedek yang satu ini, acting nya buagus banget waktu dia one man show, narasi yang hantu2 ghost2 cewe itu, oke banget kamu deek d^^ TOP.


Oiya, ada om Miyake Ken, salah satu personil V6 hehe.. Nah om satu ini walo sudah hampir berumur, masih aja keliatan muda om Miyaken. Alhasil tampilan mask dance jadi seperti ini :3 ada pemimpinnya..










Nah part yang buat hati deg deg ser, yang dibuat beda dari tahun-tahun sebelulmnya. Apa aja perbedaannya? Sejauh mata memandang saya, yang keliatan jelas adalah no Ganchan on drummer hahaha, itu artinya kita bisa lihat Ganchan nabuh2 taiko hehe, dan bener. Doi di depan dan sangat jelas gaes hehe..

Kedua, sistem gendangnya om Takki yang dibuat double side kanan-kiri atau atas bawah, tergantung dari mana kita lihatnya XD , yang satunya buat om Miyaken.
Ketiga, panggung yang muter. Nah ini keceh banget, beneran. Ngeliatnya tuh ampe cengok beneran, bisa ya gitu. Ajib Johnnys mah.. Lagunya sih masih sama, tapi lagunya sendiri kan emank bagus, jadi ya kalo saya sih gak bosen2 ya hehe..

Oiya, ini pendapat pribadi saya. Maaf sebelumnya kepada Jesse wkk. Lucu banget liat Jesse pas di taiko part ini, serasa bule gede nyempil maen taiko XD badan dia sih asli, kotak banget dari atas ke bawah, udah gede pula XD beneran ngakak deh liat Jesse di sini. Pose dia lucu hehe.. Sorry ya Jess XDD




Biasanya, setelah taiko part adalah Itsuka, tapi kali ini lagunya diganti ni. Judulnya seputar Sakura sakura something lagu dan koreo nya gak kalah sama Itsuka, tetep sih Snow Man di hati XD mereka keren banget kalo lagi basah2 gaje gitu naahh.. liat gambar di atas yang Ganchan lagi meringis :3 #dilempar 

Nah kemungkinan video dan mp3 nya mau kita cut ni XD pantrengin y :)) #promo





Nah di sini Snow Man cerita tentang om Miyaken n Takki, dan bisa diliat gimana manjanya Sakkun ke si om Miyaken hehe (dilihat di dvd pastinya XDD).

Selanjutnya ada part gaje dari 11 manusia di bawah ini XD.






Ini Shota nabok Shota XDD Nabesho gak jelas banget ini sih, udah muka mesum wkk




Dan si sulung yang ikutan ngebanyol, seakan gak mau kalah sama Nabesho haha..






Si leader yang paling bener dsibanding 5 anggota lainnya. Dia yag pengenalan dirinya yang paling normal dan formal XD.

Nah gaes, Disc 1 berakhir di sini. Dan yuk lanjut cuap2 tentang disc 2. Karena di disc 2 banyak hal konyol yang dilakuin sama manusia salju kita ini haha..

Yuk cekidot *buka lembar baru 








0 komentar:

Posting Komentar