We Love Snow Man More Than Before!

Rabu, 21 Desember 2016

[Review Blog] Fukasawa Tatsuya 19.12.16

Halo semuaaa

kembali lagi dengan salah satu rublik rutinnya Jonita Aiu
Review Blog yaaaayyyy
Biasanya Jonita Aiu yang lain nh review blog Fukka, tapi kami tukeran tugas kemarin. Saya nego buat gak review blog Sakuma lantaran panjang banget. Kalau saya yang kebagian review bisa kaga kelar kelar dah tuh review #plaaaak. Buat review blog Hikaru sabar yah, nanti pasti direviewin kok yang kebagian reviewnya lupa kalau dia belum review blog Hikaru yang putaran kali ini ckckckkkc 

So sebelum mulai ke isi blog Fukka, pengin curhat sedikit nih si saya. Udah pada tahu belum kalau hari Sabtu  lalu Fukka cedera gaes? Menurut sumber sumber dari sang burung berkicau, saya nangkepnya sih, waktu mau Dunk, sebelum mulai Fukka ngucapin selamat ulang tahun ke Genki lalu gak lama dia malah keseleo. Nah di perfom selanjut selanjutnya Fukka banyak gak diturunin. Dia hanya muncul di beberapa part aja. Malah hari Minggu itu Dunk dia digantiin Myuto. Tapi maafkan saya yang nista ini, saya baca report JAI di twitter itu terakhir perform Selasa dan Dunk Fukka masih digantiin sama Myuto. Gak tahu deh kalau hari ini. Mudah mudahan cepet sembuh yah buat kakak sulung kesayangan kita semua #eaaaaa. Sayangnya Fukka gak bahas sama sekali masalah cideranya ini di blog, makanya saya jadi agak agak ogah baca dan review blog Fukka sampai akhirnya mundur ke hari ini. wkakakakakka

Yuk ah kita mulai reviewnya aja sekarang. Singkat aja yah. Si gue yang biasanya demen bikin panjang-panjang lagi males nh. Di awal blog Fukka pamer berat badannya turun 4 kg. Dih mamen, saya juga pengin dah bisa turun 4 kg dalam waktu cepet begitu. Abis itu dia cerita soal JAI sih. Ceritanya standar. Gak begitu menarik kalau menurut saya #ditendang . Terus di part selanjutnya dia cerita otot dia membesar sampai sampai dia jadi kesulitan pakai baju dia lagi .Abis itu, si Fukka malah nyerahin blog dia ke Genki yang kebetulan saat Fukka nulis, Genki lagi ada disebelahnya. Terakhir sih Fukka bahas soal Jr matsuri. Hohoho. Segitu aja sih blog Fukka minggu ini. Gak terlalu menarik karena saya keburu kecewa dia gak bahas soal cederanya. Yah mungkin emang gak boleh sih sama Jimushonya.

Ya sudah sekalian review blog Fukka terakhir di tahun 2016 ini..

Sampai jumpa di tahun depan

Next, shota si penutup tahun

Bye bye

ps. tungguin postingan soal kis my scream, star line travel, sama moshimono yah gaessss. Makacihhhhh

0 komentar:

Posting Komentar