We Love Snow Man More Than Before!

Jumat, 09 Desember 2016

[Download Video] Cut Shokura 07.12.16 Snow Man and Love Tune part

Helloowww.. malem malem mampir.. karena gak isa nahan sendirian yang namanya Shokura kemarin hehe..

Semua sudah pada tau kan yaaahhhh.. Hayo udah tau apa belom #eaa #alaay..
Shokura tanggal 7 Desember kemarin itu dibuka oleh medley para grup Junior, dengan original song nya mereka, ya kayaknya kecuali si TraJa, yang tadi tuh nyanyiin lagunya Budokan yang jaman jadul banget dah, Now and Forever.. Bertubi-tubi, jadi temen-temen yang suka en demen banget sama Junior, pasti akan merasa dihibur dan senyum2 sendiri deh kalo nonton wkk termasuk yang lagi nulis ini hehe.. Walau kami ber 4 yang di sini adalah Snow MAn biased, namun dasarnya kami ini penggemar Johnny's hehe.. Kalo disuguhi yang bening2 ya jelas lah seneng hehe..

Jadi ada si Hihi Jet, Prince (saya pun gak tau kenapa nama grup nya jadi Prince aja), Snow Man (yeey, yang pada genit ganjen2), SixTONES, Mr King, Travis Japan, Love Tune. Pokoknya ini openingnya lumayan wah deh gaes hehe.. Btw, masalah Acrobatic yang dibawain Snow Man kemarin, saya lebih suka intro yang ini drpd yang full version haha..



Welcome to the Paradise nya juga ada Snow Man wkk entah apa maksudnya, pokoknya gegara Snow Man lagi, saya dijadikan suka ama lagu ini wkk subyektif sekali ini yang nulis XD..

link untuk Welcome to the Paradise monggo DI MARI

Dan yang bikin histeris saya sih perform nya Sunotones ges haha.. entah mengapa, ini pertama kali nya saya seneng Snow Man disandingkan dengan SixTONEs, secara sebenernya saya bukan gak suka dengan SixTONEs, cuman terkadang ada yang suka lebay gitu ngebandingin Sunotones nya wkk jadi saya rada gimana gitu, kesian juga Setones gak salah ape2, eh saya sensi in wkk.. padahal dulu yang membawa saya balik ke kancah Johnny's ya si Baka6 ini haha.. #okeclosed..

Jadi perform Be Crazy and ZZL yang dijadiin satu ini, wah banget deehhh..bener gak hanya nge mix lagu, en mereka gantian nyanyi nya, tapi secara hmm sajian nya itu HUWAAH banget, aura nya keluarr getoohh.. Apalagi waktu mereka buat formasi satu garis gitu, and then pamungkas nya mereka (SixTONES) backroll wkk di lengan Snow Man wkk cengok sis yang nonton XD pantes itu si mbak2 pada histeris dah, yaiyala~ saya kalo di sana juga pasti histeris haha #podowae




Pokoknya ngeri ampe nyeri gaes wkk..

Selain itu, selain SNow Man maksudnya wkk kita juga membagi video2 nya Love Tune wkk karena di member nya si Love Tune, ada separuh nafasnya Snow MAn a.k.a Sanapi wkk tanpa Sanapi gak akan ada yang namanya SNow Man haha.. Jadi si do'i yang makin ganteng ini, nyanyi Masterpiece nya Kanjani 8 dengan grup barunya.



YAaaakkk~~~ sekian review untuk episode kali ini gaes hehe..

Untuk link2 yang lain atau yang lama , bisa dilihat langsung di bar 'Link Download" di atas :)
Pengen share pikku2 dari mbak Yoshiko mama ni, next ya.. sembari kita menantikan next episode nya Shokura hehe.. Btw Sakuma lagi cedera ni katanya, so keep cheer on him..!! 

Salam V sign!









0 komentar:

Posting Komentar