We Love Snow Man More Than Before!

Sabtu, 10 Desember 2016

[Review Blog] Abe Ryohei 5.12.16

Halo semuaaaa ~~

Selamat malam ~~~

Maafkan minggu ini telat banget review an blognya. Yang kebagian nge review blognya sok sibuk gitu ceritanya. Begitu ada waktu senggang malah dipake buat nyiapin project menjelang ulang tahun suami walaupun itu gak tahu bakal ada yang baca, lihat apa kaga. Yang penting udh dikerjain dari hati terdalam #halah

Yah kalau blog Sakuma minggu lalu dikerjain sama yang sukanya singkat singkat aja alias to the point, buat blog Abe hummm kayaknya reviewnya bakal agak panjang seperti biasanya. Padahal sih bahasannya gak terlalu panjang juga.

Di awal blog Abe cerita soal tanggal 27 November dimana dia dan Sou nya Sexy Zone lahir di tanggal tersebut. Katanya sih belakangan ini Abe sama Sou jadi sering ngobrol gitu plus di tanggal 27 bulan lalu mereka saling ngucapin selamat ulang tahun xD.

Yang menarik disini Abe cerita soal urutan anak Snow Man yang ngucapin selamat ulang tahun ke dia. Yang paling pertama tuh katanya Fukka terus disusul Hikaru (dia manggil Hikaru dengan sebutan Iwamoto Choco Monaka) di waktu yang hampir bersamaan yaitu uhuk pas tengah malam (kayak gue dong yah #eh). Nah yang mengejutkan tuh justru Shota nh gaes. Biasanya dia lupa ulang tahu member sendiri, tapi kali ini inget wakakkaka. Dan urutan terakhir itu Miyadate. Katanya doi ngasih pesan ultahnya cool gitu. Sedangkan Sakuma sendiri justru ada di samping Abe waktu tanggal menunjukan 27 November. Dimana selain Sakuma, ada juga Sanada yang memenin ultah Abe. Kata Abe sih dua sahabatnya ini selalu ada di samping dia waktu dia ulang tahun sejak usia Abe beranjak hatachi. Wuedannnn, berarti dulu disodorin minuman kerasnya sama SanaSaku dong. Ckckckckck #tiaaaaaa. Soal kado sendiri. Abe dapet bluetooth speaker dari anak Snow Man (udah tradisi banget anak Suno kalau ngsh kado belinya udunan, antara kompak dan terlalu bokek buat beli kado sendiri #yakalibokekti). Katanya sih yang ini beda versi sama bluetooth speaker yang Abe kasih ke Hikaru stengah tahun lalu. Bluetooth speaker ini sama kayak yang punya Nakaken btw gaesss xD.

Selanjutnya sih doi cerita soal resolusi membuat ingatannya makin cepet wakakakkaka. Terus yah dia pengen punya lebih banyak kerjaan seputar itu ramalan cuaca. Abe juga cerita soal kemunculannya di acara Kore de Wakkata! Sekai no Ima nya NHK. Yang Abe nya super imut imut sekali itu loh gaes wkkakakak. Udah gitu doi cerita soal resolusi dia selanjutnya yaitu kaya akan imajinasi kakkaka. Dia pengen ngeluarin ide ide buat penampilan Snow Man gitu. Uhuk, Abe, aku padamu nak #apaandehti.

Lalu lanjut cerita soal perayaan ultah Miyata dimana awalnya Abe kira itu mau ngerayain ultah YamaRyo. Nah ternyata di ultah Miyata itu, sekalian ngerayain ultah Sanada sama Abe. Sumpah yah ini Sanada, Abe, Sakuma kemana mana bareng mulu. Gak bosen gitu mereka ckckckkckc. Terus yang lucu disini, katanya sih Abe dilarang bahas soal perayaan ultah Miyata ini sama Sakuma, idih Abe bandel nih yah. Oh iya di part ini ada something kontroversial dimana Tera disebut member love tune. Ini saya gtw sih versi jepang (asli) nya gimana. Mungkin yang salah yang nerjemahin ke inggrisnya? akakakkaka.

Yah selanjutnya sih bahas bahas soal JAI sih. Kata Abe di JAI ini Snow Man dapet highlights yang lmayan banget. Akrobat, taiko, basket, nyanyi, dance. Hummm. Saya baca report sama liat cuplikannya aja bawannya udh pengen terbang ke Jepang demi apa. Masih ada JAI bulan Januari yang bsa ditonton huhu. Selain itu Abe juga bahas soal Dressing room yang pembagiannya berdasarkan simetri sih. SakuBe, IwaFukka, MiyaNabe. Abe katanya sedih karna dressing room anak Suno gak bareng Tones. Tones katanya disatuin di satu ruangan besar gitu. Untungnya sih tiap anak Suno manggil anak Tones, itu bocah bocah siap sedia datang untuk menghibur kakak kakaknya #hemeh.

Ini adalah review blog terakhir Abe di tahun ini.

Sampai ketemu tahun depan untuk Abe erssss..

Untuk 2016 sendiri yang bakal jadi penutup nanti Shota. So pantengin terus review blog kami yah...

See u next week.

Next Leader again gaessss

0 komentar:

Posting Komentar