We Love Snow Man More Than Before!

Jumat, 30 Desember 2016

[Birthday Post] Nozawa Yuki 24th




Alohaaaa all
Hari ini 30 desember gaessss...
Hari spesial terutama untuk saya #oiiii
Selamat ulang tahun Nozawa Yuki....
Tahun ini memang jarang banget ngeliat dia nongol,  malah saya cma liat dia gerak pas kebagian gogo smile doang ~~~~
Anyway sebenernya saya udh mau nyiapin beberapa hal buat ulang tahun Nonchan kali ini.  Sayangnya karena berbagai hal terpaksa beberapa hal tersebut d skip.  Untungnya udh sempet buat ngerjain translation project.  Nanti project translationnya d post setelah brithday post ini.  Buat birthday videonya kemungkinan mau dirubah konsep (soalnya saya tetep pengen masukin video soal nonchan ke youtube.  Semacam support buat dia trus senangat.  Syukur syukur dia nemu videonya #eh)
Happy birthday to you....
Happy birthday to you....
Happy birthday Nonchan
Happy birthday...
Happy birthday...
Happy birthday to you....
Selamat ulang tahun yang ke 24 yah, Nonchan
Ulang tahun kamu yang tahun ini beda.  Aku gak tau sosok kamu.  Gak tau kabar kamu.  Gak tau kerjaan kamu apa sekarang.  Tahun kemarin sempet krisis mirip kayak tahun ini,  untungnya Nonchan muncul di jweb ngisi segmen chirstmas sama new year message. 
Selamat ulang tahun Nonchan
Semoga tahun depan masa sulit dan kritis kayak sekarang segera berlalu.
Semoga banjir kerjaan yah tahun depan.
Dan siapa tau tahun depan,  entah gmana ceritanya,  tiba tiba aja kamu punya grup.
Semangat terus,  Nonchan
Seberat apapun jalan yang kamu hadapi sekarang.
Sesulit apapun kaki kamu melangkah.
Yakinlah akan ada hal baik untuk ke depannya
(Ini gue semacam menghibur diri sendiri juga sh sebenernya wkakakkaka)
Semoga tahun depan kita bisa ketemu yaaaaahhh ~~~~
Aamiin

0 komentar:

Posting Komentar