We Love Snow Man More Than Before!

Sabtu, 14 Januari 2017

[Info] Takizawa Kabuki 2017

Yuhuuu

Malam gaesss...

Sori telat banget nih muncul d blognya.  Tadi siang si cantik gak sempet nge blog karna mesti beresin dlu suatu masalah jadi yah gtu deh wkakakkakaka...

Jadi udh pada tahu belum akhirnya stelag sekian lama nungguin sambil deg degan dan harap harap cemas,  pengumuman takizawa kabuki 2017 akhirnya keluar.

Butai akbar tradisional taki ini tahun ini akan digelar dari tanggal 6 april sampai 14 mei gaesssss.  Dan shenshuurakunya itu akan bertepatan dengan penampilan ke 600 nya kabuki kakakakka. Penjualan tiketnya sendiri bakal dibuka 20 maret nanti.  Buat yang mau nonton siap siap reservasi tiket yah hihi

Untuk castnya sendiri nh tahun ini lagi lagi pake duo miyaken sama taki loh gaesssss....  Hihi.  Nanti brarti kita bakal sering sering denger celotehan sakuma soal miyaken lagi wkakakka.

Buat cast juniornya sendiri,  sesuai dugaan,  snow man dibawa lagi gaes,  brarti memang benar alasan kenapa mereka gak ikut jr matsuri di osaka jo hall tanggal 3 mei itu karna mereka mesti kabukian.

Omedetou snow maaaan..

Selain snow man,  jr lain yang ikut serta adalah hayashi shota dan muro ryota.

Tahun ini castnya makin dikit aja yah gaes.  Semoga nanti ada additional member jr yang ikut lagi.  Dan semoga salah satu nama yang muncul itu uhuk Nonchan (ini mah si tia aja ngarep)

Okeh segitu aja info yang kami bagian malam ini.

See u next timeeee

Pantengin trus blog Jonita Aiu yaaaah

0 komentar:

Posting Komentar