We Love Snow Man More Than Before!

Jumat, 06 Januari 2017

[Download] Snow Man - Zig Zag Love iSCREAM concert

Holaaa gaesss.. Jo di sini yuhuuu~~ selamat blog Jonita Aiu memasuki view 5.000 hahaha semoga semakin bertambah *amiinn.. Semoga semakin banyak yang bersama kita meramaikan kancah dunia persilatan persaljuan dan junior2 lainnya hehe..

Kali ini tugas saia yang ngutang sedari tahun lalu wkk.. ngubrek2 konsernya Kisumai tahun lalu.. tidak lain tidak bukan eskrim yang dengan baiknya ngebonceng anak2 Snow Man.. Udah pada nonton semua? ya walaupun telat, ijinkan saia kembali membuka ingatan kita semua XDD





Maapin klo gambar e lagi2 gepeng haha.. saia sendiri gak tau kenapa gepeng begituh :3
Tapi ngomong2, andil Snow Man di sini cukup besar juga gaes :) Maksudnya banyak di close up nya gitu hehe.. 




Saia sendiri sebenernya baru download disc 1 nya haha parah dah.. dan sisanya masih belum didonlot, eh link nya dah ilang, yaa sudah.. nanti si tia yg mau upload ato ngebahas katanya XD..
Berhubung prinsip hidup FG saia adalah profesional FG #plak, jadi ya woles sajalah kita ni, meski ketinggalan banyak berita haha..





Nah, sis sis.. ini nih yang kiteh tungguh2 wkk nungguin perform yang cuman secuil ini aja ampe berbulan2, kurang loyal apa kita sama Snow Man coba :3.. Terima kasih banyak buat pihak2 Kis My SCREAM yang sudah memasukkan part ini ke DVD huwaahh >.< pasti anak2 Suno juga pada senenng dah.. Lattihan sebelum debut (klo jadi debut XD #amiin).. Panggung nya itu emank gak nge bo'ong gaes, emank beda dah ye suasini nya WAOW banget..
Bagi yang mau mengunduh mangga mampir ke link INI atau cus langsung ke bar LINK DOWNLOAD di atas buat liat upload an kita yang lain.. #promo


Yang di atas itu keceh loh, Snow Man dapet baju yang lengan less XD keceh badai dah pokok e. udeh gitu ya lagunya juga emank kecreh.. yang nyanyi nya juga ala-ala GD ama TOP ngunu wkk saluut dah sama Kitayama sama Taipi, bagus lagunya Indiana Jones banget #eeh..

Ya begitulah gaes, keseruan di eskrim disc 1 wkkk beneran bagus kok konsenrya teh.. overall ya, tapi lebih bagus lagi kalo nonton versi komplit si, alias disc 1 plus 2 plus documentary nya juga kalo ada hehe..

Sekian dari saya.. Sampai jumpa di artikel selanjutnya ya :) 







0 komentar:

Posting Komentar