We Love Snow Man More Than Before!

Jumat, 06 Januari 2017

[Review] Snow Nichijou - Watanabe Shota 26.12.16

Selamat malam semua, giliran Nabesho sekarang :)

Sebenernya akhir2 ini, beberapa minggu ini, blog anak2 Snow Man tuh datar abeeesss... ya karena mereka kecape an kali ya, macem si Nabesho ni a.k.a Shota berasa banget capeknya.. yang baca aja capek mas wkk..

awal2 aja si doi dah bilang agak merasa tertekan karena dia sebagai member terakhir nya SNow Man yang nulis Snow Nichijou wkk.. apa banget si SHota mah..

Doi bilang kalo dia merasa dia gak pernah digembleng secara fisik abis2 an macem di JAI ini.. ya kita juga sadar sih, karena gak cuman Shota doank yang ngomong gini, hampir rata2 member SNow Man ngomong hal yang sama wkk dan berasa banget capeknya mas.. Tapi walo begitu doi tetep hebring di dressing room nya, makin akrab sama anak2 Jr yang lain #goodShota. Latihan terus, nambah pengalaman, nambah stamiina, bahkan si doi juga latihan muscle muscle muscle wkk udah macem leader nya aja sih ini mah..

Pokoknya kerjaan gini akan berakhir sampe awal Februari haha dan yang pasti mereka akan cus lanjuta sama yang namanya Jr Matsuri ulalala awal tahun yang sibuk, belom lagi abis itu ada Kabuki, en CREA kalo ada itupun..

Si doi sedih gak bisa ketemu Senga, tapi seneng pas ketemu Hassy, yaiyalah, belahan jiwa nya dia selain Miya wkk..Pokoknya dia seneng banget bisa ketemu Hassy, refreshing katanya wkk.. Jadi mikir, itu Jr di push sedemikian rupa, mau diapain ya ama si mbah mah.. di debutin gitu satu2 kek mulai dari Snow Man #eaakk..

Tapi yasudahlah, apalah kita ini hanya bisa berkhayal dan berharap.. no matter happen, keep support SNow Man sajalah kita ni.. sebenernya sih greget gitu pengen nonton yang namanya Jr matsuri, pasti seru banget macem JAI, cuman yaaa gimana atuh, banyak hal yang harus dipikirkan XDD #gaya..

Oke lah sekian dari saia :) Ketemu lagi nanti, dengan cuap2 an seputar Snow Man yang lain :)

Salam Sunomanista!!

0 komentar:

Posting Komentar