We Love Snow Man More Than Before!

Minggu, 18 Oktober 2020

Congratulations for new grup name, IMPACTors!

Selamat kepada nananin  a.k.a Crea C, akhirnya kalian punya nama grup! 




Aku sebagai salah satu warga net yang menyayangi mereka, sangat seneng ></

Pengumuman berlangsung di acara Music Station (MSute) tanggal 16.10.2020.

Sebenernya dari 2 minggu lalu, acara MSute ini udah santer karena diinfo akan ada grup2 jr, antara lain Travis Japan, Naniwa Danshi, Hi Hi Jet, Bishounen, 7 Men, AE! Group, Shounen Ninja, Lil Kansai, Jr Sp, dan Johnny's Jr. Nah berhubung kata terakhir itu, hanya distate "Johnny's Jr", aku selaku warga net yg suka menghalu dan berspekulasi, auto kepikiran kalo ini pasti kurietachi, karena selama di acara live stream Jr kemarin, kalo yang tertulis Johnny's Jr ini ya mereka bertujuh, tapi. saat itu ya gak kepikiran apa2. Harapanku hanya mereka ikut nongol di Msute aja udah seneng.

Tadinya juga Msute ini jamnya gak bersahabat sama para pekerja Jakarta, jam 6 sore WIB, sedangkan kemarin itu posisiku masih hectic dengan segala sesuatu. Tapi feeling harus nonton live, jadi bela2in balik ke rumah menerjang badai (karena hari itu Jakarta digubyur hujan yang lebay). Bersyukur sampe di rumah, pas banget sebelum Jr perform.

Gak tanggung-tanggung langsung gas sambungin ke TV biar bisa puas liat muka mereka (haha). Waktu grup masing2 punya spot kamera sendiri2, dalam hati berpikir "gak lucu nih kalo tiba2 nananin disorot ada namanya" dan gak lama DOORR beneran loh HAHA.. gimana coba.. kageeett.. shock, gembira, shaking, badan langsung panas. lebay ya? EMANG IYAA LEBAY! Tapi beneran T^T

Finally...

Meski awalnya terdengar aneh dan agak lebay, tapi nama ini benar2 sesuai dengan image mereka. Mereka benar2 memberikan dampak yang besar, from nothing to something, yang tadinya orang2 tidak tahu siapa mereka tapi berkat performanya, banyak orang terkesan dan mulai ingin tau, begitupun denganku. Karena mereka aku bisa kembali mengenal banyak hal baru dan hanya dengan melihat mereka tertawa dan beraktifitas saja, bisa dengan mudah memperbaiki moodku.

Aku masih terhitung muda sebagaipenggemar mereka, belum genap 2 bulan, tapi seakan2 ini semua nampak sangat mulus, semoga baik2 aja sampe akhir ya XD

Setelah show mereka update Island TV as IMPACTors!! YES!! Liat wajah mereka yang seneng, aku juga ikutan seneng, terharu T.T yang buat terharu lagi, yang kasi nama mereka adalah om Tackey, ini rasa yang sama seperti saat Tackey announce nama Snow Man di 2012. Dan simpang siurnya (ini info dari fans Jepang), ternyata saat di show itu nananin belum tahu nama mereka itu apa. Jadi mereka juga kaget dengan nama grupnya hahaha Tackey ya, penuh kejutan. Makasih banyak om Taki, kamu terbaik.

16.10.2020     IMPACTors bornday.

sehari sebelum Motoi ulang tahun :) 
dan benar saja, sesuai spekulasi. Minato dan Tsubaki berkunjung ke NINJAPAN mereka di tgl 17.10,2020 untuk ngerayain ulang tahun Motoi bareng >.</ so sweet banget ya..

beberapa senpai dan sesama jr (seperti Kawai Fumito, Kawashima Noel, Matsukura Kaito, Teranishi Takuto) juga mendukung dan memberikan selamat. Kita juga tetap dukung dan promote mereka ya, supaya makin banyak yang kenal juga hehe..

btw, kita berhasil ballot NINJAPAN live stream YES!! nggak sabar liat perform mereka :D, gak hanya Traja, tapi Impakku juga pasti akan tampil kece, tunggu review selanjutnya :)

never ending Johnny's! IMPACTors SAIKOU! 


0 komentar:

Posting Komentar