We Love Snow Man More Than Before!

Minggu, 14 Agustus 2016

Tentang Jonita Aiu By. Jo



Profile Jonita Aiu, dilihat perspektif Jo haha..

Ni

Ni yang adalah singkatan dari Dani si anak Jogja. Percayalah awalnya semua gak ada yang tau bahwa sesungguhnya dialah si sulung di antara kami berempat haha (thanks Dan). Anak yang easy going, bahkan saking super easy dan santai nya ketemu Ganchan aja dia bisa cuman duduk doank wkk ajib beud..  Kita enggak akan pernah tau apa yang dia pikirkan, super kreatif dengan segudang kata2 kiasan dengan berbagai2 majas yang pokoknya gak ngerti deh, tapi luar biasa haha efek anak HI kali ya hehe.. Ichiban nya di Suno sama kayak saya, si ganteng Ganchan hehe.. Walo kita punya ichiban yang sama, tapi kita tetap akur dan saling berbagi jatah Ganchan wkk #gaje

Ta

Tia, si bungsu Bandung. Seneng banget dia jadi si bungsu, haha sama an ama Abe ichiban dia, ciee Tia.. Dan bisa dibilang dialah yang paling rempong di antara kita berempat ha ha ha (sorry ti).. Ehm, maksudnya rempong yang positif loh ya hehe tapi berkat kerempongan nya itulah yang membantu kita dalam segala hal, bahkan sampai stalking2 an di airport pun berkat dia sebenernya. Haha Ibu nya JonitaAiu lah dia itu, kita ampe nabung2 gitu ke dia, demi ketemu ama Snow Man lagi wkk (semoga terwujud, amiin). Pertama ketemu sih kirain dia yang paling keibuan wkk ternyata dia yang paling berisik haha #ngacahoi. Anaknya seru beud. Tipe2 anak organisasi gitu deh, jadi segala sesuatu pastilah teratur kalo ada dia haha.. Udah gitu rajin pula #cie.. Rajin update blog salah satunya haha.. n lagi proses belajar bhs Jepang gitu da..

Aiu

Kesan pertama Aiu sebelum ketemu orang nya, pastilah semua orang menganggap dia ini anak yang jutek wkk, dan semua itu akan hancur luluh kalo udah ketemu aslinya haha, anak nya bener2 putri gaess.. WOW.. maksudnya, dia ini cewe asli #loh (krn 3 yg lain nya rada2 gimana gitu wkk), suara nya kecil, bahkan buat neriakkin Shota (ichiban dia) aja butuh bantuan haha.. Dia ibarat kamus berjalan nya Jonis JR haha tapi entah sekarang ya wkk lagi sibuk kuliah dia, cie yang kuliah hehe..  Makan nya dikit, bisa makan banyak kalo nasi uduk doank wkk kocak deh pokoknya. Si kalem dari Indramayu haha kalo ke sana lagi, mau minta mangga ah #maunya.. Cinta nya ama Shota gak diragukan wkk..

0 komentar:

Posting Komentar