We Love Snow Man More Than Before!

Rabu, 16 September 2020

Miyadate Ryota - Nichijou

 

16 September Miyadate Ryota.Nichijou

Cuaca  di sini akhir-akhir ini semakin sejuk, untuk fans jangan lupa memakai pakaian yang sesuai ya, jangan sampai jatuh sakit.

7 oktober nanti single Kissin' My Lips dan Stories akan rilis, apakah kalian sudah melihat MV nya di Youtube? Di sana banyak choreo yang sangat sexy dan agresif.

Sebelum klip ini muncul, kami tampil di Music station dan koregrafer di sana berkata "apakah Datesan bisa melakukan "handstand' (?) di atas kursi?" Semua tampak terkejut. Tapi aku berpikir, sepertinya ini ide yang baik, untuk memperlihatkan sisi lain dariku. Tolong terus support dan kami akan selalu menunjukkan penampilan yang terbaik dan sisi lain dari masing-masing member.

MV KISSIN'MY LIPS juga diputar di MTV, saluran musik luar negeri. Aku sangat berterima kasih kepada semuanya, aku akan terus berusaha mengepakkan sayapku ke dunia luar. Terima kasih karena terus mendukung kami. Tolong bersabar hingga CD nya sampai ya.

Dan ada satu hal lagi yang membuatku senang. Snowman akan tampil di iklan salah satu merk XX sebagai 'brand ambassador'. Sejak aku kecil, aku selalu menyukai kue mereka. Dan untuk CM nanti, aku makan strawberry cake! Kue ini sangat enak, manis, indah dan premium.

Merchandise Snowman juga sudah ada di Island store, apakah kalian membelinya? Aku juga dengar bahwa ada yg kehabisan item ya, aku sangat senang mendengarnya. Jadi harap bersabar ya.

Sampai jumpa :)


Hanya sebagian dari isi Nichijou Date sama- jika ada kesalahan mohon maaf ya.

Comments are love :D

0 komentar:

Posting Komentar