We Love Snow Man More Than Before!

Selasa, 30 Mei 2017

[Crea 2017] Snow Man Sonichi Omedetou Gozaimashita

Konbanwa minna san

Hontou ni osoku na post desu neeee ~~~

Demo daijoubu desuneeee

Finally,  hari ini hari yang paling ditunggu tunggu snow man ers di seluruh penjuru dunia : pembukaan Snow Man creaaa

Ahayyyyy....

Gak berasa udah ketemu lagi sama crea 2017 yah (btw maaf gak bahas bahas crea love tune kemarin kemarin.  Yang update love tune an cma saya soalnya diantara jonita aiu member dan kebetulan kemarin itu lagi hetic heticnya ngurusin bisnis ini itu jadilah saya gak sempet update soal love tune wkakkaka.  Mungkin ke depannya kalau ada yang bsa bantu update in info love tune boleh loh chat saya langsung wkakkakakka #plaaaaak) 

Jadi di crea snow man hari ini yang antri buat dapetin tiket on the spotnya itu ada 524 orang dan yang berhasil dapetin tiketnya ada 13 orang saudara saudara.

Unch unch.  Bukan angka yang bener bener tinggi sih sebenernya.  But lets see besok besok brapa banyak yang ngantti buat dapetin tiket snow man on the sppt.  Semoga nambah yah saudara saudara.  Aamiin...

Oh iya buat set list lagu nya aduhay saudara saudara

Beberapa lagu emang udah pernah mereka bawain sebelum sebelumnya.  Beberapa lagu lagi belum pernah dibawain

Dan akhirnya oh akhirnya keinginan dan impian saya terwujud.  Sayangnya jonita aiu belum beruntung dapetin tiket crea snow man tahun ini (padahal kita ikutan ballotnya loh cma yah gitu wkakaka.  Gagal) . Kalau sampai dapet,  kayaknga saya pas nonton udah histeris jejeritan

Apa sih yang udah snow man lakukan untuk mengwujudkan impian saya?

MEREKA NYANYI SHOUNEN NO MAMA SAUDARA SAUDARA (PLUS IKUJINASHI JUGA).  jadi shounen no mama itu lagu favorit saya banget di jj express dan emang ngarep ngarep dari jaman kapan pengen snow man nyanyiin lagu itu.  Taun kemarin udh berharap banget dah dibawain itu shounen no mama,  trnyata snow man nya lebih milih kanjiru mama you and i.  Alhamdulillahnya taun ini mereka mengwujudkan impian saya. Yah walaupun sayangnya saya gak bisa nonton sh wkakkaka / syedih pisan ey

Yah segitu aja curcolan gaje saya.  Maap isi postingan ini gak mutu.  Ketimbang bagi bagi info malah sayanya cucrol gak jelas berdasarkan sudut pandang saya sendiri

Buat jonita aiu yang laen mangga mau ngeheboh versinya masing2 mah ehehhe

Buat setlist lengkapnya bisa lihat di gambar yah saudara saudara

Untuk beberapa hari ke depan (sampai shenshuuraku crea)  insya allah saya bakalan bagi bagi info seputar mc ing sama abe chan sensei.  Yah gak akan semua diterjemahin sh.  Cma bagian yang seru serunya aja

So terus ikutin blog kami ini yahhh

See u lateeeer ~~~~

0 komentar:

Posting Komentar