We Love Snow Man More Than Before!

Minggu, 05 Februari 2017

[Download Video] ABC-Z Reboot Making Snow Man Part

Happy Monday gaessss.....

Gimana hari pertama di awal minggunya?

Disini lagi mendung-mendung gak jelas dari pagi, baru muncul di mataharinya sekarang, dan langsung panas banget, gaesss...

dan badan saya entah kenapa lagi cape banget, tidur mulu hari ini. i need a job sepertinya wakakkakakaka

Akhirnya making PV ABC-Z reboot muncul gaessss...

dan karena saya lagi rajin nge blog dua hari ini, saya memutuskan untuk bikin cut an versi snow mannya aja.

Full versionnya sendiri bisa disedot di community abc-z di livejournal yah.

Teruntuk yang sudah meng upload pv making ini terima kasih banyak. Karena berkat hal itu, saya jadi bisa nge cut bagian Snow Man dan membagikannya d blog ini kekekkeke..

Oh iya kali ini saya pakai resolusinya 720x480 yah semuanya hoho...

Happy Watching.

Snow Mannya lumayan banyak loh ini...




Dan ini link downloadnya, silahkan disedot :


0 komentar:

Posting Komentar