We Love Snow Man More Than Before!

Kamis, 10 November 2016

[Download Video & Mp3] Snow Man Acrobatic SC 09.11.16

Halo selamat malam semuaaa :)

Kemarin, tepatnya 9 November 2016 akhirnya untuk pertama kalinya lagu Acrobatic dikumandangkan dan dipublikasikan di layar kaca haha. Seneng pastinyaa~ huwaaahh..

Tipe lagunya emank bener2 beda sama Zig Zag Love, tapi di lagu ini kita bisa liat Snow Man kita yang sok-sok an imut hahaha.. Hikaru nge wink 2 kali gaess XDDD. Shota yanng memberi pijatan kakinya ke semua member haha kocak dagh, gak kotor kali ya tuh baju. Dan kenapa Shota yang tukang injek coba haha.



Belum lagi si Fukka sok-sok an monomane si Fumikyun dengan gaya ala-ala Matsujun XDD, nih di bagian ini gaes XDD, setelah bridge lagu nya, yang mereka bergaya bebas haha.. Gak sengaja ketangkep mata aja si.. Kocak sableng si sulung mah ya..


Nah ini pose pamungkas nya mereka :D


Overall, seperti yang sudah saya utarakan di atas kalo lagu ini beda samsek dengan ZZL, mereka nyanyinya juga gak sengoyo ZZL, santai, sampe ganjen hehe.. Kalo diperhatiin satu-satu, temen2 pasti akan sadar betapa kurusnya mereka XD Hikaru yang tirus, dengan rambut lepeknya (hadeh, kamu kenapa toh mas), tapi tetap tidak mengurangi kegantengan anda sih, kira2 banget dia di sini ya.
Miya sableng yang selalu kocak, apalagi gaya nya pas lirik "Don't worry Yes we can fly " haha tangannya itu XD. Salut to Abe chan yang pose awal dan akhirnya dia yang selalu sempurna dengan senyum sumringahnya haha.. Proud of them lah saia hehe :D membawa angin segar banget ya Fiuuuuu~~~

Btw, hasil dance nya bener2 jauh dari bayangan saia sih ini, di otak saia sebenernya dance nya rada2 ngebeat n mencak2 haha ternyata yang disajikan malah kawaii dan imut2 wkk lucu si XDD..

Temen-temen yang mau download Acrobatic bisa langsung ke link di bawah


Kalo mau cari yang lain, bisa juga klik bar "link download" di atas. Atau mungkin ada video lain yang mau dicari seputar persnowman an atau Jr lain, bisa langsung komen saja, mungkin kita bisa bantu hehe..

Cukup sekian untuk malam ini.. Sampai jumpa lagi yaa~~ Salam Sunomanista!!!!

0 komentar:

Posting Komentar