We Love Snow Man More Than Before!

Senin, 10 Oktober 2016

[Review Blog] Fukasawa Tatsuya 26.09.2016

Yeey~ Kembali dengan Fukka.

Dan akhirnya, setelah sekian lama rambut Fukka berwarna warni (ehm pirang doank sih hehe), sekarang kembali dengan hitam. Saya pribadi suka banget kalo Fukka rambutnya item, bak pangeran berkulit putih nan berkepala besar saja dia tu. Gantengnya tuh nongol kalo rambutnya item #uhuk.
Dan dia semakin berasa mirip Tamamori hahaha pede banget ya si Fukka. Tapi emang bener mirip Tama sih, iya kan? (hayo siapa yang setuju). Sama2 ganteng, paling kalah pamor ama fans nya doank XD masih belum sebanyak Tama hehe.

Waktu Fukka nulis blognya sih Shonentachi nya belum kelar, tapi sekarang rupa2 nya sudah kelar sih XD (secara telat ngereview wkk). Seneng banget tuh yang bisa jadi pemeran2 utama sebuah butai. Ya gak mereka aja sih yang seneng, kita-kita yang fans nya lebih senenng kalo mereka punya butai gini :)

Ciyeh, yang makin deket juga ama SixTONE XD akur-akur selalu ya berdua :3 Salah satu part di Shonentachi, Fukka duet sama Hokuto, lagunya "Yokusoku no Uta" wow, lagu ballad. Bisa tuh Fukka nyanyi ballad? wkk belum pernah denger sih XD ceritanya mereka berdua kakak beradik gitu. Lupa sih ceritanya Shonentachi macam apa haha kalo dulu Shonentachi nya Ebikisu ada yang dijadiin DVD, nah yang versi Sunotones ini kapan? KAPAN OM JON? kita penasaran beuudd >.<

Dan Fukka juga gak lupa tetap nge date bareng Hikaru nontonin butai nya 4U, haha kok ya kalian ini, selalu ya hmm.. Datanglah juga ke Dream Boys, bawa segrup ya, support anak-anak Jr yang di sana, haha. Sayangnnya Fukka gak sempet ke Ebiza, dia juga minta maaf ke Fumikyun karena gak isa dateng hehe dasar fanboy ya :)

Yak, blog nya Fukka, hanya itu yang pengen kita cuap2in hehe.. NExt Nabesho , semoga ada info2 menyenangkan lainnya ya.. Jaa.. Naa~

0 komentar:

Posting Komentar