We Love Snow Man More Than Before!

Jumat, 18 September 2020

CREA C クリエC - 2

 

Hai guys,

lanjutin hebohin anak クリエC nih haha.

Setelah aku kenal mereka dari Samapara, selanjutnya mencoba menggali lebih dalam tentang mereka,Thanks God, sekarang penggemar Jr dimudahkan dengan adanya Island TV. Tanpa berbayar, tanpa mendaftar pun  bisa akses video2nya. Tapi aku saranin sih setidaknya kita daftar aja ya ke island tv, karena disitu bisa pilih siapa Jr yang kita ikuti dan favorite in video yang kita suka. Jadi bisa nonton berulang-ulang tanpa scroll2 terus haha, karena videonya ribuan, bisa lieur guys.

クリエC terdiri dari 7 Jr : urutan ini tidak berdasarkan apa-apa ya :)

 


Kageyama Takuya

11 Juni 1997

O

Merah

 


Sato Arata (Aracchi)

1 September 2000

O

Putih

 


Tsuzuki Taiga (Gachan)

29 Juni 1998

Hijau | O




Tsubaki Taiga 

10 Februari 1998

Kuning

O



Yokohara Yuki

13 September 1996

O

Biru



Motoi Shunsuke

17 Oktober 1996

B

Orange

 


Matsui Minato

2 September 2000

O

Pink

(sumber : Island TV)

By the way,  biasku tetap Kageyama dan Yokohara. Mengapa? Mereka perfect shinme, beda tipe dengan Iwafukka, tapi sangat lovely. Mereka jarang main bareng, Tapi terasa mereka bisa serius kalo menyangkut kerjaan. Shinme ini macem hot and ice coffee, meski beda tapi sama2 enak dinikmati. Kalo liat mereka ngedance seperti complete each other :3 Ichiban, sudah tentu Kageyama. Karena, ternyata dia adalah Jr yang sudah kukagumi dari 2014 haha aku cukup terkejut waktu tau pernah posting Kageyama di IG Jonita Aiu. Emang ya seleranya ya gini2 aja LOL Lalu di manapun dia berada, serasa ada mataharinya, anak yang selalu bersemangat yang terus2 an jadi bahan godaan otouto :) karena kepolosannya banyak member Johnnys Jr dari senior ke Junior suka bercanda dengannya. Terlihat biasa aja #ups tapi sangat care dengan personilnya. Doi juga dikasi kepercayaan untuk lead Taiko part Kabuki 2018 dan Kabuki ZERO. Sangat pekerja keras dan bertanggungjawab :D so lovely Kage >< waktu ulang tahun Arata,member lain ngomong pake video, sedangkan doi kasi effort lebih buat kata2 pakai tulisan tangan "Habby birthday Arata" meski salah, aku tersentuh dengan ketulusanmu Ge T.T, dan banyak hal nyeleneh lainnya yang suka jadi bulan2 an member nya XD

Kalau dlihat semua personilnya bergolongan darah O ya, terbukti mereka kaum woles  haha.. Thanks to Motoi,jadi di grup ini ada anak yang ambisius, setidaknya 1. Mereka terbilang sangat baru, sehingga sampai detik ini, mereka masih mencoba membangun hubungan antar personilnya. Jika diperhatikan, grup ini dibagi menjadi aniigumi tim dan otouto tim, Aniigumi adalah Yokohara, Motoi, dan Kageyama. Otouto : Taiga, Tsubaki, Arata dan Minato. ini hanya seputaran penggemar aja ya.  Tapi jika diperhatikan, di Samapara mereka, waktu di lagu Entertainment, mereka membagi jadi kelompok aniigumi dan ototuto. Doakan agar mereka segera mendapatkan nama grup :D  Jika ingin mengulik lebih dalam, langsung ke island tv nya ya guys :D dijamin pasti suka sih. Mereka lovely banget anak-anaknya. 

Menurutku komposisi tim ini sangat komplit. Untuk skill di atas panggung vokal, dance, visual sudah oke bahkan Tsubaki kadang ambil part rap. Untuk personality mereka juga bisa dibilang seimbang, Aniigumi yang considerate sekali. Koreografer grup yang bertugas dengan baik. Otouto yang selalu manut ke anii, intinya hubungan personalnya mulai keliatan dan aku rasa cukup seimbang.

Tapi harapan untuk saat ini, jadi fix grup aja dulu ya:D. Lets support them ya gaes!!

Stay tuned terus untuk cuap2 kita tentang anak2 ini ya :DD Pengen deh, ngereview Samapara mereka, karena bagus banget TT sama share facts yang sudah kita ketahui selama 1 bulan ngebucin LOL. 

Jika ada info yang salah, jangan ragu2 untuk mengoreksi  :D.

comments are love :))

bye - Jo

0 komentar:

Posting Komentar