We Love Snow Man More Than Before!

Minggu, 20 September 2020

Crea C - Island TV review 1

 Aku mau hype in ke sweet an mereka. Jadi, tgl 13 September kemarin Yoko ulang tahun , kondisinya Minato dan Tsubaki itu diberi tugas untuk support theater Endless Shock di Osaka, ke - 5 member yang lain jadi support di Ninjapan dengan Travis Japan. Jadi saat Yoko ultah mereka dateng untuk ngerayain bareng-bareng, ekspresi Yoko saat mereka dateng itu lucu banget T.T kayak udah tau mau disurprise-in tapi masih berlagak gak tau apa2. Yoko ini anaknya pemalu ya guys. :3 lalu mereka tiba2 ngobrolin tentang celana gitu (kayaknya kado yang mau dikasi celana deh), terus Motoi sama Arata pegang2 perut Yoko LOL, btw yang berani kyk gini ke Yoko itu otouto sama Motoi as the closest one (Kage gak mungkin banget). Lalu mereka nyanyi happy birthday, suara Minato asli bass tapi tone tinggi, lucu banget >.<. Abis ritual mereka langsung pergi tanpa ngomong apapun, hanya demi Yoko ngomong sesuatu, doi ngomong sih tapi shy-shy cat gitu LUCU BANGET >.< Meski doi bilang 'malu" tapi aku yakin, dia seneng banget hehe.

Bisa cek disini guys, 

Yoko's birthday

1 menit, tapi berharga banget >.<

Setelah itu mereka upload video baru isinya, mau ngucapin ganbatte ke Minato dan Tsubaki karena mereka juga harus pisah kurang lebih 1 bulan. Aku gak paham detail yang mereka katakan, tapi yakin maksud Minato dan Tsubaki disini mau ngegodain Yoko, "Yoko pasti kesepian kan" mereka seperti 'minta' kata2 dari Yoko gitu, karena mereka kan udah dateng juga buat Yoko ya haha tapi doi gak ngomong apa-apa dong. Akhirnya Yoko ngomong sih "Ganbatte" tapi suaranya kecil banget, kayak gak niat, tapi ya begitulah Yoko >< so sweet banget. 

https://j-island.net/movie/play/id/7134

Waktu Endless Shock shonichi juga, mereka buat video baru, disitu Yoko kayak balik ngeggodain Minato Tsubaki, bilang "kalian di sana pasti kesepian" ya. HAHA aku hanya tersenyum saja guys. Lucu banget sih mereka. Minato Tsubaki bales message nya pula. PARAH. Aku bucin CREA C T.T Aku receh. Sampe ngarep nanti waktu Motoi ultah (17 Oktober) Minato Tsubaki visit ke theater Ninjapan, bikin video ber 7 (oke aku mulai halu :)) 


Terlalu so sweet ya >.< , sampe selalu aku gembor2in di twitter, ampe banyak yang unfol HAHA ITS OKEY, yang penting tetep support mereka terus

0 komentar:

Posting Komentar